#BlogArchive1 {display:none;}

Kamis, 17 Januari 2013

Prakerin 2012/2013

PRATEK KERJA INDUSTRI
TAHUN 2012/2013

Hei... hei apa kabar????? inikan udah ganti tahun pelajaran 2011/2012 jadi 2012/2013.. kami ucapkan selamat ganti tahun pelajaran yaa...... semoga ditahun 2012/2013 SMKN 1 DS tambah OK. Aminin dongggg....!
Ngomong-ngomong liburan semester 1 sudah selesai neich. kita sudah mulai aktif belajar di sekolah. senang rasanya kita bisa bertemu teman-teman setelah lama mengikuti liburan.

Pada awal semester genap ini, di SMKN1 DS akan diadakan prakerin khususnya untuk kakak kelas XI.
prakerin merupakan program wajib loh buat mereka tempuh. Hmmmm....... btw tujuan prakerin untuk mereka apaan yach?? sebagai siswa SMK kita harus tau apa itu prakerin and tujuannya apa (ini adalah salah satu memen yang penting and berkesan untuk anak-anak SMK). Prakerin atau biasa  disebut magang adalah Program Kerja penerapan ilmu yang diperoleh dibangku sekolah yang dilaksanakan di Dunia Usaha/Dunia Industri (DU/DI). Nantinya siswa siswa akan benar-benar merasakan gimana dunia kerja itu. Nah Prakerin kali ini merupakan prakerin jilid III alias angkatan yang ke 3  hehe.... Okedeh selamat melaksanakan Prakerin untuk kakak-kakak kelas XI. moga2 krasan di perusahaan and jangan ngeluh kalau dapat kerjaan dilapangan...... SMK Bisa


Penyerahan Admistrasi Prakerin Secara Simbolis Oleh Kepala Sekolah

Mendengarkan Sambutan-Sambutan dan Nasehat Dari Wakil Orangtua/Wali murid

Mohon do'a Restu dan berjabat tangan dengan Guru dan Orang Tua


Foto bareng Peserta Prakerin 2012/2013


SELAMAT JALAN ANAK-ANAKKU JAGA NAMA BAIK SEKOLAH, ORANG TUA
DAN DIRI KALIAN SEMUA.SEMOGA PRAKERIN INI BISA BERMANFAAT UNTUK MASA DEPAN KALIAN SEMUA.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar